Minggu, 22 Mei 2011

Kaos Couple dan Teknik Desain Grafisnya

Kaos Couple Kaos Couple Kaos Couple Kaos Couple
Saat ini sedang trend kaos couple. Banyak orang yang memakainya. Kaos couple itu sendiri artinya ialah Kaos Pasangan, maksudnya ialah kaos yang dibuat sama untuk digunakan oleh pasangan. Biasanya memiliki warna dan gambar yang sama.

Corak yang digunakan pada kaos couple sangat beragam. Misalnya logo hati yang dibuat sebelah pada kaos yang satu dan sebelahnya lagi pada kaos yang lainnya. Selain itu, ada juga yang memakai tulisan yang terpisah, tapi kalau digabungkan jadi satu kata yang sempurna. Misalnya SOUL dan MATE. Terkadang juga menggunakan kombinasi gambar dan tulisan yang sama. Jadi corak yang digunakan pada kaos couple ini intinya ialah kesalarasan corak.

Warna yang digunakan pada Kaos Couple biasanya ialah warna yang menunjukan keromantisan. Diantara warnanya ialah putih, pink, merah, ungu, biru dsb. Walaupun ada yang menggunakan warna yang gelap, namun ini dikombinasikan dengan gambar yang cerah. Penggunaan warna yang sering digunakan ialah warna cerah, karena ini menunjukan sebuah perasaan bahagia.

Anda pun bisa memiliki Kaos Couple untuk pasangan anda, atau untuk keluarga anda. Tujuannya untuk menunjukan bahwa anda memiliki kebahagiaan dan keselarasan. Ada banyak toko baju yang menyediakan Kaos Couple. Salah satu trend saat ini ialah belanja dengan cara online, anda pun bisa mendapatkan kaos couple ini di toko baju online http://female.store.co.id/kaoscouple

Namun bagi anda yang ingin membuat desain Kaos Couple sendiri. Saya akan memberikan sedikit tips software yang bisa digunakan untuk membuat desain Kaos Couple, yaitu

1. Coreldraw X4, ialah software untuk membuat desain sebuah gambar. Menurut saya, Coreldraw X4 lebih efektif kalau digunakan untuk membuat bentuk sebuah desain. Misalnya anda akan membuat desain logo hati yang berbeda berdasarkan keinginan anda. anda bisa menggunakan Coreldraw X4 ini untuk membuat gambar bentuknya.
2. Photoshop CS4, ialah software untuk memberikan efek-efek pada gambar. Misalnya pada penggunaan warna dan tekstur. Perbedaan Photoshop CS4 dengan Coreldraw X4 ialah pada fungsinya, Photoshop CS4 lebih efektif untuk memberikan efek warna dan tekstur pada desain anda.

Menurut saya, jika anda akan membuat sebuah desain untuk kaos couple, pertama-tama buat dulu bentuk dasarnya menggunakan Coreldraw X4, setelah jadi, impor hasil desain anda di Coreldraw X4 ke format jpg, lalu masukan dan beri warna dengan Photoshop CS4. Kemudian anda pun bisa memasukan gambar tambahan dengan menggunakan Photoshop CS4 agar lebih baik dalam hasil gabungannya.

Sekian tips membuat desain ini, terima kasih atas kunjungannnya.

878 komentar:

  1. heheh ane jadi mau tuh buat seragang sam pacar saya hehem makasiuh nih buat infonya langsung ane meluncur ke tkp

    BalasHapus
  2. pada keren juga tuh gan kaosnya, makasih banyak ya gan

    BalasHapus
  3. wooow pada keren tuh kaos nya, makasih banyak ya gan buat infonya

    BalasHapus
  4. keren juga tuh gan kaosnya , jdi pengen beli tuh buat pasangan saya nih hehe, makasih banyak tas infonya, aku tengok2 dulu ke web nya

    BalasHapus
  5. Keren sih....
    Tapi sayangnya pacar gue gk mau pakai kaos samaan

    BalasHapus
  6. kaos nya pada keren tuh gan, tapi selain kaos ada lagi gak nih, makasih banyak atas infonya

    BalasHapus
  7. bagus bagus kaosnya cocok buat pasangan biar terlihat menarik ...

    BalasHapus
  8. keren juga kaosnya.. terima kasih tipsnya..

    BalasHapus
  9. keren tu yg item... kira2 berapa ya harganya.. :)

    BalasHapus
  10. haaaiii . . .
    mau tuker LINK gak sob ??
    di tunggu info baliknya :)
    [Link Exchange Available]

    BalasHapus
  11. gmna sih cara nya buat beli kaos itu>?

    BalasHapus
  12. boleh tu kaosnya, cara pesan nya gimana...?

    BalasHapus
  13. thanks tipsnya bro, bermanfaat buat saya

    BalasHapus
  14. wah saya ga tau ini lagi ngetrend. Saya coba lihat deh...

    BalasHapus
  15. kaosnya keren2 .. :)

    pengen juga tuh kompakan sx" ama fatner :D

    BalasHapus
  16. wah bagus-bagus nih kaos couple nya, bikin pingin punya pacar aja, hahahaha... nice share sob :D

    BalasHapus
  17. Kalo jual Di ebay.com kayaknya laris manis nih desain..tutorial photoshop nya dooong..!

    BalasHapus
  18. kebetulan bgt. saya lagi nyari toko buat kaos couple gtuu..
    mksih bnyak atas infonyaa

    BalasHapus
  19. kaosnya bagus juga nie,makasih info nya

    BalasHapus
  20. boleh juga nihh kaosnya, jadi pngen bkin yang sperti itu.
    mksih bnyak sharenya

    BalasHapus
  21. wih...keren juga tu... jadi pngen bikin buat saya n pacar saya.. hehehe...
    makasih atas informasinya

    BalasHapus
  22. bajunya bagus bagus ..
    semoga sukses dengan jualannya ,, hee
    makasih

    BalasHapus
  23. bagus tuhh yg warna hitam simple i like,,desain2 nya nice

    BalasHapus
  24. mksih bnyak yaa atas infonya, langsung saja ke TKP !!

    BalasHapus
  25. keren juga tu... jadi pngen bikin buat saya n pacar saya.. hehehe...
    makasih atas informasinya..
    salam kenal

    BalasHapus
  26. Keren2 gan kaos couple nya. Semoga laris manis gan jualannya :D

    BalasHapus
  27. harganya cukup murah nihh mas, udah saya liat..
    tapi untuk pemesanannya gmana nihh??

    BalasHapus
  28. saya testarik dengan order besar kaos couple...

    BalasHapus
  29. jaketnya keren juga tu....
    jadi pngen beli nie

    BalasHapus
  30. keren nc bajunya...

    mesan ya...

    mampir balik untuk meningkatkan traffic blog...

    BalasHapus
  31. ngomong2 ada software yang lebih mudah dari itu ga ya??

    BalasHapus
  32. ‎[Share] Masih Haus Backlink ?? Click "http://tinyurl.com/42beanb" untuk dapetin 15 backlink perhari, lumanyan lah 1 bulan dapet 450 backlink.
    Tapi ini untuk Article Submission.

    BalasHapus
  33. sip..
    thanks info nya n good post

    BalasHapus
  34. boleh juga nihh kaosnya, jadi pngen bkin yang sperti itu.
    mksih bnyak sharenya

    BalasHapus
  35. wiih peluang usah yang bagus gan..
    suksees deh..

    BalasHapus
  36. lucu banget kaosnya..
    brpa harga /psangnya ?

    BalasHapus
  37. mantap nie sangat keren dan menarik nie......

    BalasHapus
  38. wah sangat keren nie dan bagus nie......

    BalasHapus
  39. waah, bajunya manis,,,kalo boleh tau harganya brpa nih? hehehe

    BalasHapus
  40. wah keren banget tuh kaosnya mau dong berapa tuh harganya

    BalasHapus
  41. wah kaos kaos nya keren kren abis,,
    kalaw boleh tau harganya brapa yah, soal nya menggoda banget..
    terimakasih atas infonya.
    salam kenal.

    BalasHapus
  42. saya menggunakan photoshop cs5 :) nice post

    BalasHapus
  43. Oh begono toh caranya ane baru tahu..
    Thanks sob rahasianya

    BalasHapus
  44. hmmm mau donk beli,, tapi gimana nih kalo belum punya pasangan???
    hehehe...

    BalasHapus
  45. nice info..makasih ya..bagi bagi ilmunya..bisa dicoba langsung deh..buat desain seragam keluarga..

    BalasHapus
  46. mantap juga nie sangat bagus dan sangat menarik nie,,,,,,,

    BalasHapus
  47. keren juga tuh buat referensi ane...

    BalasHapus
  48. thanks buat infonya,,kaosnya bagus-bagus dan menarik,,bagi yang kreatif dia akan membuat sendiri tapi bagi yang gak ngerti dan malas pasti memesannya,,,infonya lengkap gann,,makasih ya

    BalasHapus
  49. kira2 biaya Sablon dibanding beli jadi
    lebih murah mana ya ??

    BalasHapus
  50. wogh bagus bagus kaos couple nya ... design nya bisa bikin sendiri pula mantep dah

    BalasHapus
  51. waww keren banget tuh kaosnya mau dongg berapaan harganya tuhh??? thanks ya

    BalasHapus
  52. Jadi seperti ini ya cara awalnya kaos couple. Mantaphz gan info nya

    BalasHapus
  53. setelah baca-baca...
    jadi pengen buat kaos couple buat aku ma pacarku...
    Terinspirasi banget
    song lyrics |music lyrics

    BalasHapus
  54. Nice info, tp aku ga bisa desain, mending beli yg udah jadi aja :)

    BalasHapus
  55. kaosnya keren-keren..
    jadi ingin..

    BalasHapus
  56. mantap.............berapa harganya

    BalasHapus
  57. bajunya keren banget gan, berfikir untuk membeli
    Yahyagan Blog

    BalasHapus
  58. kaos nya keren...tambahi koleksi nya ya

    BalasHapus
  59. berapaan tuh bos? saya pengen bikin!

    BalasHapus
  60. kereeeeeeeenn banget, pengen nih :)
    brapa ya harganya?
    haaa lucu :D
    thanks infonya nih

    BalasHapus
  61. wow *alus pisan*/sangat bagus gan model dan desain grafisnya yang menarik..... inilah yang sekarang dicari salah satunya saya pribadi menginginkanya..thanks atas infonya smga mendapatkan insfirasi untuk desain grafis ke depan dan serta succes salalu dan salam kenal.

    BalasHapus
  62. kerenn jga kaos couplenya. . .
    mksh buat teknik desain grafisnya. . .
    berguna skali. . .

    BalasHapus
  63. dasain bajunya mantep gan,.. yng itm saya suka dsain'a,..!!!

    BalasHapus
  64. wihh keren bangt,,, apalagi switernya,,,,

    BalasHapus
  65. kaos nya kren banget tuh, saya suka selai,
    terimakasih infonya sangat bagus sekali..
    salam kenal, :)

    BalasHapus
  66. wah mantap nih.... kaosnya keren-keren....

    BalasHapus
  67. Tidak semata-mata menggunakan software saja untuk mendesain sesuatu, perlu rasa seni juga. danitu yang paling utama.

    BalasHapus
  68. Ok jga tuch kaosnya...
    Thank for info,..

    BalasHapus
  69. Keren tuh kaosnya, apalgi yg ada kaos anaknya, pas bwt sy tuh...

    BalasHapus
  70. Mantap tipsnya gan... tinggal mengembangkan daya imajinasi dan kreatifitas aja.

    BalasHapus
  71. Sippp
    Mantappsss Gan,. ,. Ane Tertarik Pesen Banyak gmn,.??

    BalasHapus
  72. mantap desainnya bro!!!

    salam kenal!!

    BalasHapus
  73. info yang bagus gan.
    maju terus sukses selalu
    tinggalin jejak link di postingan aku juga ya...

    BalasHapus
  74. wooww pda keren" tuch kaosnya. . .
    jd pngn samaan sma pcr nich. . .
    hehehe. . .

    BalasHapus
  75. Kalau jalan bareng aja baru bisa dipake kalu jalan sendirian pesannya gak nyampe

    BalasHapus
  76. thank untuk infonya
    Unique Gift Ideas
    http://messageonanecklace.com/articles/unique_gift_ideas.html

    BalasHapus
  77. maaf, bisa pesen ga kaos nya// kalo bisa gimana cara pemesanannya

    BalasHapus
  78. good .
    thanks info n share nya ..kapan2 mau pilih ahh ..he

    BalasHapus
  79. boleh juga tuh gan kaosnya .
    lebih romantis lagi tuh ,
    thanks for share

    BalasHapus
  80. Keren Infonya ..
    menarik banget :)

    BalasHapus
  81. bagus-bagus kaosnya..
    ntar kali2 liat2 n pesan..
    salam sukses

    BalasHapus
  82. wah bagus juga tuh keliatanya.
    gambarnya lucu2, bsa d samakan juga gambarnya dngan pasangan kita..
    pokonya sip banget infonya mas bro....

    BalasHapus
  83. keren abis kaos nya..
    si,ple dan menarik sekali.
    saya suka itu.

    BalasHapus
  84. hasilnya bagus juga y gan....
    jadi pengen belajar sypaya bisa kaya gini.

    BalasHapus
  85. lumayan bagus juga nih bwt ultah pacar..
    hehee

    BalasHapus
  86. boleh juga tuh emang trend sekarang lebih dominan pasangan pria wanita

    BalasHapus
  87. jadi kepingin ndesain nih, siapa tahu ada waktu. Btw, thanks gan atas sharingya...

    BalasHapus
  88. memang ngedesain bener2 enak gan..
    apalagi menggunakan ADOBE.

    BalasHapus
  89. salam kenal ..
    sip bagus-bagus kaosnya apalagi kaos couple nya ..
    sukses deh jobnya ..
    kapan2 saya order ahh..hhe

    BalasHapus
  90. kreatifitas seni yang bagus,dan patut dicontoh

    BalasHapus
  91. wihh bagus2 tuh modelnya ...sip ..
    semoga sukses penjualannya sama hal nya juga bagi saya ..
    thanks gan

    BalasHapus
  92. Kaos untuk penghobi fotografi ada ga hehehe

    BalasHapus
  93. kaos-kaos yang sangat bagus, keratif, sukses terus. thanks buat info nya, sangat bermanfaat.

    BalasHapus
  94. shirt'nya keren banget n' motifnya cocok buat abg sekarang.thanks infonya.

    BalasHapus
  95. Permisi,, izin nyimak yah ,, mau nimba ilmu nih .

    BalasHapus
  96. kaos yang sangat wah,,,, mantaaap nya

    BalasHapus
  97. kaosnya keren-keren banget. bisa buat kado tuh..

    BalasHapus
  98. ikhh,, ituu baguss bangett kaosnya kaloo dipakaii pasangan terus pakai jakett ,,hehhhe

    BalasHapus
  99. kebetulan aku suka design grafic gan.. makasih banget yah??

    BalasHapus
  100. keren gan kaos nya, thanks buat info nya, salam kenal

    BalasHapus
  101. sip ..keren tuh kaos couple nya ..vsayangnya diliat2 belum ada yang srekk tu gan ..

    BalasHapus
  102. keren gan, kayanya motif bajunya cocok tuh bwat para abg..thanks infonya sangat menarik.

    BalasHapus
  103. nice infonya, ntr ane coba gan sapa tau cocok."

    BalasHapus
  104. kebetulan di tempat saya lagi booming banget kaos couple . .

    BalasHapus
  105. mas, notebook saya pernah dicoba install photosop tapi ngk bs. itu harus nambah harddisk ext. apa ngK?

    BalasHapus
  106. Saya tak seberapa mahir untuk desain, apalagi seperti contoh diatas yang keren². Tapi softwarenya perlu diamankan juga, buat saya belajar nih... Makasih ya sob :)

    BalasHapus
  107. boleh juga tuh kaos, cuman warnanya hanya itu aja gan?

    BalasHapus
  108. mksih gan ats infonya.....infonya bermanfaat juga gan...

    BalasHapus
  109. wah boleh tuh saya tertarik liyat nya ,,

    BalasHapus
  110. saya paling suka koleksi kaos . tapi ini bagus kayak nya boleh nih saya pesan he .. tapi saya suka yang warna blaster ada ga gan ?
    terimakasih atas informasinya

    BalasHapus
  111. kaos, itu kwsukaan saya gaya paling menjol yang saya pamerkan ya kaos he he ...
    unik banget nih kaos saya suka
    terimakasih telah berbagi tips nya

    BalasHapus
  112. Wah, itu desainnya desain sendiri apa gimana? lumayan bagus juga..

    BalasHapus
  113. Wah,unik, warna yang menarik dan terlihat elegan. aku suka..

    BalasHapus
  114. selain pake software itu ada gak software yang simpel yang bisa digunakan oleh orang awam?

    BalasHapus
  115. kaos couple memang menarik apalagi klo dipakai pasangan .. heheh :)
    lebih menarik klo pakai jaket :)

    BalasHapus
  116. emhh,, pengentt baju cauple biarr lucu ,.,:)

    BalasHapus
  117. emhh,, baju cauple sekarang lagi pada musimnya nichh ,, nice :)

    BalasHapus
  118. lucu yahh klo lihat pasangan pakai baju couple kelihatan kompakk bangertt ..:)

    BalasHapus
  119. keren juga nih untuk pasangan....
    jd kesannya itu terilihat cocok banget dech....

    BalasHapus

komentar ini dofollow, mohon tidak SPAM

Berlangganan

masukan alamat email anda untuk mendapatkan update tips komputer terbaru lainnya disini :

Delivered by FeedBurner