Senin, 18 Juni 2018

Mudik Lebaran Idul Fitri 2018

Saat ini sudah lebaran, serta tidak lama lagi arus balik akan terjadi serta kendaraan akan memadati jalan tol dan jalan-jalan nasional untuk para pemudik yang akan kembali bekerja di tempat dimana ia bekerja. Mungkin sebagian para pemudik yang kembali akan menggunakan transportasi kapal laut yang mana salah satu kapal laut yang sering dinantikannya yaitu kapal pelni. 
Para pemudik yang akan kembali ke tempat bekerjanya menggunakan kapal pelni akan berusaha mencari jadwal kapal pelni agar perjalanannya bisa direncanakan sesuai dengan rencananya. Bagi mereka yang akan menggunakan kapal pelni dengan keberangkatan melalui pelabuhan Tanjung Perak Surabaya maka saat ini terkadang sudah berusaha mencari informasi tentang harga tiket kapal pelni yang terbaru serta tentunya mereka berharap bahwa budget yang dimiliki bisa menjangkau untuk membeli tiket pelni tersebut.
Sebagaimana diketahui setelah selesainya bulan suci ramadhan ini, yang mana pada bulan suci tersebut para ibu rumah tangga sibuk mencari resep masakan terbaru maka akan melakukan silaturahmi ke tetangga atau sanak saudara untuk saling bermaaf-maafan, siapa tahu selama ini ada kesalahan yang disengaja atau tidak yang telah menyakiti hati orang lain.
Bagi para pemudik yang akan melakukan perjalanan kembali, maka perlu juga memperhatikan keselamatan dalam perjalanan agar hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada dirinya atau keluarganya yang dibawa bersamanya.
Sebelum melakukan perjalanan mungkin tidak ada salahnya membeli beberapa kebutuhan dalam perjalanan yang bisa di beli di Indomaret atau di Alfamary siapa tahu saat ada promo jsm indomaret atau promo jsm alfamart dapat memperoleh barang-barang yang murah.
Selamat Lebaran Idul Fitri Tahun 2018

0 komentar:

Posting Komentar

komentar ini dofollow, mohon tidak SPAM

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan

masukan alamat email anda untuk mendapatkan update tips komputer terbaru lainnya disini :

Delivered by FeedBurner