Minggu, 02 Mei 2010

Sehebat apakah windows 7 di mata dunia

Pada 30 April 2010 lalu, sebagaimana yang dilansir www.tabloidpcplus.com bahwa Microsoft secara bangga menyatakan bahwa penjualan Windows seri terbarunya tersebut mencapai 100 juta copy.

Sabagimana yang kita ketahui, harga sebuah OS windows bukanlah harga yang enteng, setidaknya anda harus mengeluarkan uang sebesar 900 ribu sampai 3 jutaan untuk memiliki lisensi Windows 7.

Lalu, kenapa OS ini laku keras di pasaran komputer? Mungkin jawabannya ialah karena kualitasnya yang berbicara. Windows 7 merupakan OS perbaikan dari versi sebelumnya, yaitu Windows Vista. Serta sebagai OS pelanjut teknologi OS pendahulunya, yaitu Windows XP.

Anda bisa melihat bagaimana keunggulan Windows 7 tersebut dengan melihat screen shootnya. Akan tetapi OS ini pun masih memiliki kekurangan jika dibandingkan dengan pesaingnya, Ubuntu Karmic Koala dan OS X LEOPARD.

Jika anda tertarik dengan artikel-artikel blog ini, jangan lupa untuk berlangganan update tips komputer terbaru atau mem-bookmark blog ini pada browser anda. terima kasih.

96 komentar:

  1. nice info sob...
    follow balik blogku ya...

    BalasHapus
  2. pengalaman pribadi sih.. emang enak make seven ini dibandingkan vista.. pernah make vista cuman bertahan seminggu.., awalnya masih ragu2 bwat meninggalkan Xp, tapi semakin kesini udah nyaman ngegunain seven.. Xpnya udah terlupakan

    BalasHapus
  3. Asslm,,,,

    Kunjungan Balik nih Sob,
    Thanks ya udah Berkunjung ke Rumahku…hehehe
    Rumahnya (Blognya…red) tambah oke aja,
    Gak bosen deh saya sempatkan untuk Datang ke Sini lagi..!!

    Sob saya punya Blog baru nih,
    Sempatkan untuk berkunjung ya, ini Rumah Baruku…
    http://penyakitkankerpayudara.blogspot.com
    http://obat-sakitgigi.blogspot.com
    http://bisnisusahamakanan.blogspot.com


    Salam Silaturahmi Blogger Indonesia,,,

    Wasslm...

    BalasHapus
  4. Info menarik jadi semakin cinta aja nih ama windows 7

    BalasHapus
  5. Mampir sob tuk ngucapin selamat berpuasa di bln suci ini

    BalasHapus
  6. memang windows 7 lebih baik dari windows sebelumnya... ane puas dengan win 7

    BalasHapus
  7. Top dah pokoknya...
    salam kenal ya gan

    BalasHapus
  8. Kemaren laptop baru disetting pake si seven ini.Lumayan okelah..Makasih ya infonya.sy jd belajar banyak ttg komputer di blog ini.Salam kenal

    BalasHapus
  9. Karena Indonesia termasuk "Microsoft minded" maka ketergantungan dengan OS ini sangat tinggi.

    BalasHapus
  10. wah masih cinta ma windows xp gan, kemaren pake vista tapi karena vista cenderung berat dan bayak yang compatible akhirnya pulang lagi ke xp

    o iya klo tukeran link yuk, ntar ku tarok di blogroll ku aja, gimana

    BalasHapus
  11. salam kenal .
    makasih buat infonya .

    BalasHapus
  12. Windows 7 memang bagus, tak hanya tampilannya saja, tapi juga beragam featurenya..

    Ijin tukeran link sob, kami sudah pasang link anda di blog kami.

    Thanks for your support.

    regrads
    mygadgets

    BalasHapus
  13. Kelebihan Windows 7:
    1. Proses dari booting sampai masuk Windows lebih cepat
    2. Lebih ringan, seperti pakai Windows XP
    3. Kompatibel terhadap lebih banyak hardware
    4. Efisien dalam pengelolaan energi (pada notebook)
    5. Penyempurnaan terhadap bug yg ada di Vista

    BalasHapus
  14. Informasi yang berguna dan menambah wawasan..
    Harap ditambah kembali postingannya..
    Terimakasih

    BalasHapus
  15. Artikelnya sangat berguna bagi yang baru mengenal Windos7, terima kasih

    BalasHapus
  16. makasih bro atas info nya
    tambah pengetahuan nih

    BalasHapus
  17. Terima kasih atas informasi yang hebat ini. Bagus sekali ya.. =)

    BalasHapus
  18. kunjungan siang nih gan..kunjung balik ya...tukeran link...makasih gan..

    BalasHapus
  19. Info menarik jadi semakin cinta aja nih ama windows 7

    BalasHapus
  20. salam kenal .
    makasih buat infonya .

    BalasHapus
  21. tapi saya lebih suka winXP gan, coz lebih support sama software versi lama..namun soal keamanan tetap windows7 ahlinya..ditunggu kunjungannya gan

    BalasHapus
  22. makasih banyak nih buat infonya, langsung saja ke tkp gan

    BalasHapus
  23. oh...
    saya sering menggunakan Xp..

    tapi pas nyobain win7 ok...ok... aja

    BalasHapus
  24. OS saya asli vista.. seandainya ada uang sedikit saja untuk bisa upgrade...

    BalasHapus
  25. keren juga nih informasinya, makasih banyak ya gan

    BalasHapus
  26. informasinya keren juga nih gan,, sangat bermanfaat sekali nih gan, makasih banyak ya gan

    BalasHapus
  27. makasih banyak nnih gan buat informasinya, sukses selalu aja yah

    BalasHapus
  28. ok juga nih informasinya, sangat bermanfaat sekali bagi saya, makasih banyak yah buat infonya

    BalasHapus
  29. wah aku suka banget mas sama windows 7.. hebat banget..

    kunjungi juga www.micro-xp.co.cc

    BalasHapus
  30. pokonya window 7 bagus banget dan banyak kelebihannya,,

    BalasHapus
  31. Sejauh ini pake Windows 7 baik2 aja dan jauh lebih baikd aripada Vista. Semoga Windows 8 bisa lebih baik lagi hehehe

    BalasHapus
  32. owh jadi seperti ya....
    oke thanks atas informasinya sangat bermanfaat sekali nich....

    BalasHapus
  33. sipp dech jadi menambah pengetahuan nich.,....
    thanks ya

    BalasHapus
  34. hmm boleh juga nich,, kebetulan saya baru permulaan di dunia ...

    BalasHapus
  35. windows 7 bguss tpi sayng brt bgt...

    BalasHapus
  36. krnnn sih win 7 tpi masih banyak software yg blum komptible dg win 7...

    BalasHapus
  37. This is a good thing that the many good things about the initial version of Windows7 feature as well as many PCs. The PC World Test Center have not benchmarked to the shipping version of Windows 7 yet--stay tuned but all signs point to this OS being active to achieve decently on all current systems.

    BalasHapus
  38. Hallo,,

    Makasih atas infonya ya sobat,, bermanfaat bangett infonya


    sukses slalu

    BalasHapus
  39. salam sukses selalu..
    kami tunggu postinganmu selanjutny,gan

    BalasHapus
  40. sekarang pun ku masih pake Windows 7. ga mau ganti deh walaupun ada yang terbaru :D

    BalasHapus
  41. ditunggu tips tips berikutnya ya gan ,,hhee

    BalasHapus
  42. Terimakasih atas informasi yang telah anda bagi kepada kita semua.

    BalasHapus
  43. ini dia info yg sedang ane cari2...
    thnks eaa gan,info ini sangat bermanfaat bagi ane..

    salam sejahtera bagi kita semua..

    :) :) :) :)

    BalasHapus
  44. Sampai skrang saya pakai wind-7 belum pernah lihat kelemahannya....

    BalasHapus
  45. Cukup hebat,,, tpi bahaya juga klw beredar yg palsu.

    BalasHapus
  46. sangat luar biasa membantu sekali ini artikelnya
    sekalian kunjungin tempat kami juga yaa Raja Poker88

    BalasHapus
  47. menarik sekali pembahasan tentang windows 7

    BalasHapus
  48. top markotop windows 7 sing ada lawan,.....

    BalasHapus
  49. kalau sampe laku laris seperti pernyataan tersebut itu berarti kualitas terjamin kecepatan maksimum harga bersaing kuantitas oke pangsa pasar yang luas

    BalasHapus
  50. sekarang sudah ada dan beredar os windows 8 yang katanya lebih segala segalanya dari windows 7 pendahulunya

    BalasHapus
  51. Perbedaan OS Windows 7 dengan Linux itu dimana yah, mohon diberi penjelasan gan admin??

    BalasHapus
  52. mau tanya gan sedikit nih kurang paham betul untuk perbedaan dan kelebihan windows 7 dan windows 8 itu,mohon detailnya,terima kasih gan

    BalasHapus
  53. saya sudah pergunakan sistem OS Windows 7 sampai sekarang masih fine fine saja mengunduh penggunaan aplikasi apapun masih cepat di luar jaringan internet yah

    BalasHapus
  54. Windows paling best kedua setelah win XP nih :D

    BalasHapus
  55. Terima kasih gan untuk infonya, sangat bermanfaat...

    BalasHapus
  56. Saya baru memahami sekali tentang ini sewa bus

    BalasHapus

komentar ini dofollow, mohon tidak SPAM

Berlangganan

masukan alamat email anda untuk mendapatkan update tips komputer terbaru lainnya disini :

Delivered by FeedBurner