Kamis, 19 Mei 2011

Review GaluhWeb.com, Web Hosting Berkualitas

Reviews GaluhWeb.com, Web Hosting BerkualitasPada artikel sebelumnya, saya telah membahas tentang tips memilih web hosting, di akhir tulisan tersebut, saya sempat menyarankan anda untuk memilih GaluhWeb.com sebagai web hosting anda. Namun kini saya akan memberikan reviews detail tentang GaluhWeb.com.

GaluhWeb.com adalah salah satu perusahaan penyedia jasa web hosting di Indonesia. Berdiri sekitar tahun 2004, jadi web hosting ini cukup berpengalaman dalam menangani permasalahan web hosting. Selain menyediakan layanan web hosting, GaluhWeb.com juga menyediakan layanan seperti: web desain, registrasi/renewal/transfer domain, Radio Streaming, VPS (virtual private server) dll.

Sebagai bukti komitmen terhadap kualitas, GaluhWeb.com menggunakan Operating System CloudLinux dan Centos 5. CloudLinux ini merupakan sebuah sistem operasi (OS) komersial yang didukung dan memungkinkan untuk dipertukarkan dengan distribusi RPM-base (Redhat Package Manager) paling populer. CloudLinux menerapkan Lightweight Virtual Environment Technology (LVE) yaitu teknologi isolasi yang meningkatkan densitas server, stabilitas dan kehandalan. LVE membatasi jumlah sumber daya (CPU, I/O dan memory) yang tersedia untuk suatu proses tertentu atau pelanggan/user. Dengan Bagitu, kualitas web servernya sudah tidak diragukan lagi.

Teknologi lainnya yang digunakan oleh GaluhWeb.com ialah Cpanel, Softaculous Auto Installer dan Jaringan Data Center yang terbukti tangguh, baik di dalam Negri (Indonesia) maupun di Luar Negeri. GaluhWeb.com pun mendukung wordpress hosting, joomla hosting, drupal hosting, phpbb hosting, auracms hosting dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu, GaluhWeb.com lebih menyempurnakan lagi layanannya dengan adanya script auto installer (Softaculous) yang akan memudahkan anda dalam melakukan instalasi aplikasi-aplikasi yang diinginkan dengan cepat dan mudah.

Salah satu fitur andalannya ialah layanan Radio Streaming dengan harga murah dan kualitas yang handal disertai dukungan shoutcast dan cast-control yang powerfull. Ini merupakan solusi bagi radio-radio yang ingin memiliki jaringan lebih luas lagi dengan memanfaatkan teknologi internet.

Berikut ini adalah sebagian klien yang telah bergabung dengan GaluhWeb.com:

1. http://toresa.net/
2. http://psbtangerang.org/
3. http://baritokualakab.go.id/
4. http://smipmakarya.com/
5. http://dennysbunch.com/
6. http://mediatamahost.net/
7. http://musculi.org/
8. http://globalaccess.co.id/
9. http://smkn1barabai.net/
10. http://cianjurcell.com/

Dan masih banyak lagi yang lainnya, lengkapnya bisa anda lihat di http://www.galuhweb.com/project.html

Masalah harga pun GaluhWeb.com masih bersaing dengan web hosting yang lainnya. Penawarannya cukup murah dan menarik dengan kualitas yang didapatkan cukup memuaskan. Untuk lebih lengkapnya penawaran spesialnya bisa anda lihat di http://www.galuhweb.com/page/spesial.html

Sekian review tentang GaluhWeb.com ini, semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

komentar ini dofollow, mohon tidak SPAM

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan

masukan alamat email anda untuk mendapatkan update tips komputer terbaru lainnya disini :

Delivered by FeedBurner