Minggu, 22 Mei 2011

Kaos Couple dan Teknik Desain Grafisnya

Kaos Couple Kaos Couple Kaos Couple Kaos Couple
Saat ini sedang trend kaos couple. Banyak orang yang memakainya. Kaos couple itu sendiri artinya ialah Kaos Pasangan, maksudnya ialah kaos yang dibuat sama untuk digunakan oleh pasangan. Biasanya memiliki warna dan gambar yang sama.

Corak yang digunakan pada kaos couple sangat beragam. Misalnya logo hati yang dibuat sebelah pada kaos yang satu dan sebelahnya lagi pada kaos yang lainnya. Selain itu, ada juga yang memakai tulisan yang terpisah, tapi kalau digabungkan jadi satu kata yang sempurna. Misalnya SOUL dan MATE. Terkadang juga menggunakan kombinasi gambar dan tulisan yang sama. Jadi corak yang digunakan pada kaos couple ini intinya ialah kesalarasan corak.

Warna yang digunakan pada Kaos Couple biasanya ialah warna yang menunjukan keromantisan. Diantara warnanya ialah putih, pink, merah, ungu, biru dsb. Walaupun ada yang menggunakan warna yang gelap, namun ini dikombinasikan dengan gambar yang cerah. Penggunaan warna yang sering digunakan ialah warna cerah, karena ini menunjukan sebuah perasaan bahagia.

Anda pun bisa memiliki Kaos Couple untuk pasangan anda, atau untuk keluarga anda. Tujuannya untuk menunjukan bahwa anda memiliki kebahagiaan dan keselarasan. Ada banyak toko baju yang menyediakan Kaos Couple. Salah satu trend saat ini ialah belanja dengan cara online, anda pun bisa mendapatkan kaos couple ini di toko baju online http://female.store.co.id/kaoscouple

Namun bagi anda yang ingin membuat desain Kaos Couple sendiri. Saya akan memberikan sedikit tips software yang bisa digunakan untuk membuat desain Kaos Couple, yaitu

1. Coreldraw X4, ialah software untuk membuat desain sebuah gambar. Menurut saya, Coreldraw X4 lebih efektif kalau digunakan untuk membuat bentuk sebuah desain. Misalnya anda akan membuat desain logo hati yang berbeda berdasarkan keinginan anda. anda bisa menggunakan Coreldraw X4 ini untuk membuat gambar bentuknya.
2. Photoshop CS4, ialah software untuk memberikan efek-efek pada gambar. Misalnya pada penggunaan warna dan tekstur. Perbedaan Photoshop CS4 dengan Coreldraw X4 ialah pada fungsinya, Photoshop CS4 lebih efektif untuk memberikan efek warna dan tekstur pada desain anda.

Menurut saya, jika anda akan membuat sebuah desain untuk kaos couple, pertama-tama buat dulu bentuk dasarnya menggunakan Coreldraw X4, setelah jadi, impor hasil desain anda di Coreldraw X4 ke format jpg, lalu masukan dan beri warna dengan Photoshop CS4. Kemudian anda pun bisa memasukan gambar tambahan dengan menggunakan Photoshop CS4 agar lebih baik dalam hasil gabungannya.

Sekian tips membuat desain ini, terima kasih atas kunjungannnya.

0 komentar:

Posting Komentar

komentar ini dofollow, mohon tidak SPAM

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan

masukan alamat email anda untuk mendapatkan update tips komputer terbaru lainnya disini :

Delivered by FeedBurner