Rabu, 05 Januari 2011

Internet hemat dengan hp hepi

info internet hematsudah lama, baru bisa update blog ini lagi dengan tema "internet hemat", sebelum membahas tentang internet hemat dengan hp hepi, saya mau mengucapkan banyak terima kasih kepada anda pengunjung setia blog ini. karena walau pun jarang di update, taapi saya lihat antusias anda sangat tinggi terhadap blog ini. sekali lagi saya ucapkan abnyak terima aksih atas kunjungannya.

Kembali ke pembahsan semula, kemarin-kemarin saya diajak amin ke rumah temen, katanya ia minta tolong di setting komputernya agar bisa online pake hp modem. hp yang digunakannya ialah hp HAIER C2000 yang di building dengan paket HEPI. walau dalam kemasannya tidak disebutkan kalau itu hp bisa jadi modem, akan tetapi asli pabrikannya dibuat untuk bisa digunakan sebagai modem.

lalu saya tanya, berapa harganya, ternyata ia beli hp modem tersebut dalam keadaan second seharga Rp. 80.000,-. saya pun sedikit kaget, karena harganya ternyata bisa semiring itu. mungkin bagi anda yang ingin berinternetan hemat bisa menjadikan hp modem ini sebagai solusi. selain itu, saat ini pun sedang banyak operator seluler cdma yang sedang perang tarif. ini pun bisa anda jadikan solusi untuk mendapatkan harga yang murah. hp ini awalnya hanya bisa menggunakan kartu hepi dan fren, akan tetapi kalau sudah di unlock, bisa untuk semua operator cdma selain smart.

info lebih jelas tentang bagaimana setting hp ini di komputer serta drivernya bisa anda klik disini.

semoga info ini bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

komentar ini dofollow, mohon tidak SPAM

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan

masukan alamat email anda untuk mendapatkan update tips komputer terbaru lainnya disini :

Delivered by FeedBurner